Tuesday, August 16, 2011

No No No, It's Not A Farewell part 2

sesuai janji gue waktu itu, gue mau lanjutin cerita farewell party-nya kelas gue.


sekarang..waktunya game tepuk bantal!
gue kira di game ini tuh kita kayak perang tapi pake bantal. ternyata gue salah, jadi 1 buah bambu diletakkin di tengah2 kolam berenang, entar 2 orang duduk disitu (ga kebayang kan kalo cowo ky gmn), terus pukul2an sampe 1 org jatoh ke kolam.

dnger aturan mainnya kayak gitu, gue gak mau ikut, fix. gue bawa baju cuma dikit, ntar kalo baju gue kotor semua, masa gue mau pulang ga pake baju??

tapi setelah dibujuk anak2 dan gue liat ternyata game-nya seru, gue mau ikut. labil.

entah gimana jadinya ntar baju gue bisa kering apa nggak, kalo kering alhamdulillah, kalo enggak ya astaghfirullah.

dan saat itu lwan gue adalah Echa. gue sama dia bukannya main tepuk bantal malah sumo.


emosi gue sepertinya sudah terlalu meluap

Echa mencoba untuk membalas
dan akhirnya gue yang menaaang #np- we are the champion


abis game kita langsung berenang. rame2. sempet pas di kolam berenang gue ngerasa anget2 gitu, ternyata Siti(nama sengaja disamarkan) pipis, tepat di samping gue.

malemnyaaa kita barbeque-an bareng2. dan karaoke-an dulu sebelum tidur. tapi dengan lagu2 ungu, wali, drive, dsb, karena tidak ada pilihan kaset lain disana.

abis itu lanjut entar lagi ya, gue ngantuk lagi, hahaha cyaaw


No comments:

Post a Comment