Wednesday, July 20, 2011

No No No, It's Not A Farewell part 1

Hari Senin, tepatnya tanggal 13 Juni 2011, sampai dengan tanggal 15 Juli 2011 adalah hari2 yang mudah2an tidak akan terlupakan buat gue.

Karena pada hari itu, dalam rangka merayakan kelulusan, kita alias INCEPTION alias kelas 91 alias anak2 yang baik alias gue dan temen2 sekelas gue berangkat ke puncak. HOREEE.

Hari itu diawali dengan lagu apaan itu namanya gue lupa. Pokoknya yang nyanyi tuh Sky Sailing. Eh btw lagu2nya Sky Sailing highly recommended loh, apalagi yang Brielle #curhat.
Forget about the song, yang pasti selama di perjalanan, kita have fun. Pas udah nyampe kawasan puncak, kita nyanyi lagu Naik-Naik ke puncak gunung, tapi yang versi iklan susu balita, yang terakhir2nya 'banyaaak kebun cobeliii'


Pas bisnya udah di kawasan atas2nya puncak, kan jalannya curam gitu, kadang curam ke kanan, kadang ke kiri, kadang ke depan dan kadang ke belakang. Tapi mayoritas curam ke kiri. Jadi gue sempet panik, karena kebetulan gue duduk disebelah kiri, kalo bisnya jomplang gimana? Terlintas di pikiran gue untuk pindah ke sebelah kanan, tapi gue mager. Yasudahlah...


Terus kalo lagi nanjak ke atas, gue juga suka panik2 gajelas gitudeee, karena temen2 gue yang cowo, yang badannya gede2(kalo dibandingin sama cewenya), pada duduk di belakang, kan gak lucu kalo tiba2 bisnya salto ke belakang. Gue aja belom bisa salto, masa bisnya mau ngalahin gue. Tapi alhamdulillah sampe perjalanan selesai, gak terjadi apa2, hehehe.

Sampailah akhirnya kita di puncak, di Villa Coolibah tepatnya. Entah apa maksut nama dari villa itu, atau mungkin cool itu artinya dingin dan yang punya namanya Pak Ibah. Jadilah cool-ibah #pentingbangetsihgis
Cuasa disana labil banget. jadi panas, tapi dingin. terik, ada sinar matahari gitu tp anginnya dingiiiin.
pemandangannya indah banget, kebun2 sayur dan tumbuhan berbaris rapi di depan villa (loh kok jad bikin puisi)


Di depan villa itu ada tulisan 'Inception' gede banget. Gue udah terharu gitu, gue pikir, wah nih yang ngurus Villa-nya sampe segitunya banget menyambut kita. Terus setelah gue perhatiin lagi, ternyata itu tulisannya 'Reception', bukan inception-,- Ah, villanya php nihh. udah seneng juga guenya.


Abis itu kita dibagiin kunci kamar, masing2 kamar 5 orang. Pas diundi gue kedapetan sekamar sama Adzra, Alif, Citra, dan Fena. Masuklah kita ke kamar.
Gue sm Adzra langsung kayak orang gak pernah ke villa atau hotel se-umur hidupnya,kita loncat2 dikasur sambil teriak 'yeyyy kita dikamarrr! Kita udh nyampe villaaaa.' Agak autis memang, tapi emang rasanya bahagia banget bakal menghabisnya waktu selama 3 hari sm temen2 di tempat itu. AAA jd pengen lagi..........

kita tidur2an bentar di kamar, abis itu makan siang, dan abis itu ada game tepuk bantal di kolam berenang.

Eh btw gue udh ngantuk, dilanjutin di post berikutnya yaaa, see you.

No comments:

Post a Comment