Thursday, April 28, 2011

buy me this. everyone

Tadi siang setelah bel tanda waktu habis mengerjakan ujian nasional dibuyikan, kita bersorak-sorak gembira. karena itu tandanya ujian nasional is over, dude!!! All we have to do right now is pray, ad pray. To God exactly.

kebetulan gue dan beberapa temen gue merayakannya dengan makan eskrim, tp bukan eskrim biasa. btw forget about ice cream because in this post i'm gonna tell you about something else.


SETELAH kenyang makan eskrim yang enak banget itu, gue, dan temen2 gue tentunya, jalan2 dulu. Gue masuk ke salah satu toko mainan di Grand Indonesia.
Toko itu bikin gue flashback ke masa kecil gue...... Haha soalnya ada Barbie, Gue inget banget waktu masih kecil (emangnya skrg udah gede?) gue pernah pengen banget punya Barbie. Akhirnya dibeliin juga kok B-)

But I'm not gonna talk about Barbie too.

yet about this..

jadi dulu waktu masih kecil, cita2 gue bukan cuma memiliki Barbie segudang beserta rumah2annya dan mobilnya.

tapi. gue. juga.mau. ini.

you know? boneka yang gede banget ituu. yang gedenya lebih gede daripada badan kita. it's damned cutteeeee rite?




cuma..........you can see this



liat harganya. 17juta booookk, kalo 17 ribu juga gue beli saat itu juga.

okay, sampe sekarang itu masih jadi salah satu cita-cita gue. one day when i'll be a billionaire. i'll buy it. wish me luck guys. work hard!!!!


wait. kalo ada yang mau beliin gue juga gapapa :p

No comments:

Post a Comment